Pages

Subscribe:

Senin, 26 Desember 2011

Contoh Jaket

Jaket
Di atas adalah contoh jaket yang saya ambil dari web site seseorang bukan saya ingin mencuri akan tetapi hanya ingin meminjam disainnya saja xixixixixi kalau pengen lihat web site nya klik disini saya bukan ahlinya membuat disain Jaket akan tetapi saya hanya ingin membagi tentang apa yang telah saya pelajari yaitu merubah apa yang ada menjadi apa yang orang inginkan, bisa pembaca lihat dari disain di atas dengan bentuk warna dan pernak pernik di sekeliling jaket tersebut kalau dengan bentuk yang seperti di atas tersebut tidak anda sukai kita atau anda yang pengen membuat Jaket bisa merubah semuanya baik itu dari segi warna ataupun penambahan pernak - pernik di sekeliling Jaket tersebut baik itu dari belakang ataupun dari depan.
Bukannya penulis sok pintar tidak kita bisa pelajari diri kita sendiri pada saat memesan sesuatu kita cenderung memilih apa yang kita sukai entah dari bentuk warna dan lain sebagainya, untuk itu penulis bukan membahas bagaimana cara membuatnya akan tetapi bagaimana cara memuaskan pembeli dan pemesan jaket dan juga yang nantinya penulis tidak hanya membahas tentang Jaket saja mungkin juga bisa berkembang ke ranah yang lain yaitu tentang disain kaos ataupun yang lainnya. Kalau nanti ada pembaca yang berminat tentang disain mungkin kita dapat sharing bagaimana baiknya membuat disain yang bisa di terima pasaran luas tentang disain Jaket dan lain sebagainya.
Penulis sedikit ingin menggunakan disain Jaket di atas sebagai contoh saja, dari bentuknya sudah kita ketahui bahwa disain Jaket di atas digunakan untuk perempuan atau gadis, bisa kita cermati pada disain tersebut ada seperti tarikan di Jaket tersebut pada pinggolnya. Dengan bentuk yang demikian saya akan mencoba untuk merubah baik itu dari segi warna dan asesorisnya, yang akan saya postingkan pada postingan berikutnya, terimakasih.
NB: yang punya disain jangan marah karena saya sudah menyertakan link Anda di postingan ini
Sampai jumpa di psotingan berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar