Pages

Subscribe:

Rabu, 28 Desember 2011

Jaket Cewek

Jaket Cewek
Bisa pembaca lihat di atasa adalah disain Jaket yang saya ambil dari web site seseorang tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada pemilik disain Jaket tersebut saya hanya ingin membagi ilmu tentang disain warna pada Jaket siapa tau saja ada yang berminat dengan disain saya ini. Bahwa tidak semua orang suka akan warna warna yang kita buat maka dari itulah warna tercipta begitu banyaknya, untuk melihat disain asli dari Jaket di atas silahkan klik disini, kemudian silahkan lihat perubahan yang terjadi pada disain Jaket tersebut di halaman ini saya memberikan warna tambahan pada disain Jaket yang asli untuk menambahkan keragaman warna yang terlihat supaya agak lebih cerah, mungkin disain ini kurang menarik bagi pembaca sekalian untuk itu kritik dan saran nya untuk menampilkan disain yang lebih baik lagi.
Mungkin ini dulu yang dapat saya utarakan sampai jumpa di disain berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar